Senin, 12 April 2021

Review Skin Care Nu Skin

Halo guys... kali ini aku mau share pengalamanku memakai produk nu skin ya. Sebelumnya aku mau cerita dahulu, dulu aku memakai perawatan wajah yang abal-abal, yang Rp300.000 satu paket, sudah ada toner, night and day cream, serta facial wash. Nah, alhasil wajahku menjadi merah, tipis, dan berjerawat. 



Alhasil suamiku menyuruhku untuk memakai produk Nu skin. Karena temannya jual, jadi dia sempat tahu sekilas produk #nuskin ini. Nah, awalnya aku mencoba series nutricential. Untuk kulit yang baru lepas dari perawatan selain Nu Skin dan untuk anak remaja. Alhamdulillah memakai produk Nu skin tidak ada efek samping seperti kulit kering, kulit terkelupas, wajah iritasi, atau gatal. 

 Ini foto setahun setelah pemakaian produk Nu Skin nutricential yang oily. Karena kulitku dulu sangat berminyak jadi rentan berjerawat. 
Setelah memakai produk nu skin jerawat jadi jarang nongol kecuali saat PMS ya. Dan memasuki usia 30 tahun, wajahku tiba-tiba menjadi kering kerontang, wkwkwkwk. 

Serius jadi kering sekali dan terkelupas. Akhirnya mencoba produk Nu Skin yang TRI PHASIC WHITE. Khusus wajah kering dan memasuki usia 30 tahun. Entah karena hormon atau apa aku tak mengerti... #bila tiada kau disisiku. Ealah kok jadi nyanyi. Wkwkwk 

ini hasil pemakaian Nu skin #TPW setelah setahun belakangan. Ditambah lagi aku memakai #lumispa dan #galvanicspa by #nuskin. Makin kinclong deh.

Kulitku setelah memakai produk TPW itu menjadi tidak kering, tidak oily, lebih ke lembap sih. 

Nah ini, yang bikin aku tercengang pas makan bersama, ketika difoto hasilnya menakjubkan, serius ini bukan filter bukan minyak, jadi apa dong? 
Menurut kalian itu minyak atau glowing? Karena, kalau dipegangpun kulitku tidak berminyak. Dan sempat searching, kulit glowing yang tampak mengkilap hanya, tulang pipi, tulang jidad, pelipis, dan dagu. Jadiiii itulah glowing dari Nu Skin..


Sesenang itu loh mendapatkan wajah glowing, sehat, kenyal, dan bonusnya nggak usah dandan menor-menor, cukup moisturizer dan lipstik juga sudah kece badai. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar