Minggu, 26 Maret 2017

Hilangnya Rasa Cinta

Ya Allah Swt. ya tuhanku.. Kuatkanlah aku dalam menghadapi cobaanmu ini...
Tumbuhkanlah kembali rasa cinta kasihku kpd suamiku ya Allah Swt..
Ya allah inikah sebab akibat dr apa yang kita tanam??
Memang benar apa kata orang lebih baik di cinta daripada mencinta..
Aku merasa sudah tumbang bekerja merawat semua untuknya namun dikarenakan aku tidak mendapatkan rasa kasih darinya lambat laun rasa ini pudar, aku merasa tidak dicinta tidak dihargai. Padahal yg aku butuhkan hanya hal sepele baginya seperti pijatan, belaian, pelukan, dan ciuman kasih sayang yg tanpa harus kupinta. Namun, semua itu terabaikan olehnya dan inilah akibat dr semua itu hilang rasa aku padanya. Hambar.
Ya allah sadarkanlah suamiku bahwa aku butuh itu semua, aku tidak butuh materi, aku memahami keadaannya Allah Swt.. Tp aku hanya butuh dicintai, dihargai. Tuhan tolong tumbuhkan rasa cintaku padanya kembali. Jangan kau hilangkan rasa ini hanya krn aku tidak mendapatkan pelukan, belaian, pijatan, dan cium hangat darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar