Minggu, 26 Maret 2017

Ujian bagi Istri

Assalamualaikum wr wb
Imam ku..

Saat ini kita sedang diberikan ujian oleh Allah Swt. yang dimana keadaan kita sedang terdesak tidak memiliki rupiah untuk masa depan kita. Sehingga mengharuskan aku untuk meminjam ke sana kemari, aku istrimu yang tidak pernah meminta belas kasihan dari teman2ku. Namun, saat ini aku harus melakukannya dg rasa malu, kututup wajahku saat aku mengatakannya. Aku gadaikan cincin itu, akupun seperti orang bingung yg tak tau arah, karena ini kali pertama aku melakukan nya.
Suamiku, imamku.. Kamu tahu siapakah yang paling di uji saat ini?
Yaitu aku, ya aku..
Dimana wanita lain di saat suaminya  tidak menggenggam rupiah dan ia harus berkorban, ada rasa ingin meninggalkan pasangannya. Namun, Allah Swt. telah memberikan aku kekuatan untuk bersabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini. Aku membantumu melalui doa dan dukungan untukmu. Meskipun aku tidak bs memberikan bantuan berupa rupiah yang besar angkanya, tp kesetiaanku lah yang lebih besar dibandingkan rupiah itu.
Insyaallah aku akan selalu mendampingi dirimu di kala suka maupun duka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar