Kamis, 06 Agustus 2020

Pertemanan itu Saling Menjaga

Halo gaess

Assalamualaikum


Wellcome back to my Blog
Kali ini agak senggang, jadi insyaallah bisa menulis panjang. 

Lo pernah nggak sih punya temen yang mulutnya kalau bicara ceplas ceplos? Dan dia berharap agar temannya memahaminya. Nah sedangkan kalau dia berbicara terkadang menyakiti hati. Lalu ketika kita tersinggung dia bilang "ya harusnya pertemanan saling mengerti, kalo gw bicara ceplas ceplos." Terus, lo berarti ga memahami hati temen lo gt? 



Di sini mau gw bahas, pertemanan itu bukan saling memahami, tetapi saling MENJAGA!. Yup, menjaga lisan, mengingat bahwa kata-kata kita dapat menggores hati. Yang sensi pun juga menjaga agar tetep netral, mencoba untuk berpikir positif setiap lisan yanh terucap olehnya. Saling menjaga hati kalo menurut gw. Biar semua itu enak, tidak ada saling kesal atau jadi marah. 

Segitu uneg-uneg gw di blog gw. See you next blog. Thank you.. bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar