Senin, 24 Agustus 2020

Positif Vibes

Assalamualaikum salih saliha

Kalian apa kabar? Sedang memiliki masalahkah? Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah ya.. dan semua masalah kalian dipermudah sama Allah. Aamiin.


Kalian tahukan beberapa waktu lalu aku sempat memiliki masalah, aku di labrak dan merasa dikucilkan dengan khalayak??

Hemmm masyaallah, mungkin inilah suatu teguran dari Allah, ketika aku sempat menjauh dari-Nya, dan saat itu juga aku sedang meninggi karena telah mampu melahirkan buku.

Beberapa saat kemudian, Tuhan memanggilku dengan keras, agar aku tersadar dan menoleh. Kita itu hanya manusia, meskipun memiliki sesuatu tetaplah Rabbnya yang maha tinggi.

Selang beberapa saat hatiku semakin gundah gulana, tidak nyaman, hati ini bak berkarat, nampak kosong tak bertuan. Aku mulai putus asa.. bingung, kacau.

Segera aku menyendiri dan mendekatkan diri pada Sang Mahakuasa. Aku merapal dan bersimpuh dipangkuan-Nya..

Tuhan sangat baik, sentilan yang diberikan masih mampu aku lalui, bukan dari pihak dalam. Masalahku hanya masalah kecil..

Ya ketika kelimun tak lagi memperdulikan kita, namun masih ada keluarga. Ketika keluarga sudah tak acuh, tenang.... Masih ada Sang pencipta yang akan setia pada kita, Dialah yang senantiasa menyayangi kita.

Bagaimanapun kita, Tuhan tetap akan bersama kita, Tuhan tetap menerima kita, mencintai kita. Menegur kita sesuai kemampuan kita.

Percaya deh, Tuhan itu Mahaadil, tidak pernah meninggalkan kita.


*********
Sekian dulu untuk ketak ketik aku... terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar