Senin, 20 Juli 2020

Me Vs Handphone

Hallow Assalamualaikum


Wellcome back to my Blog


Gw kali ini mau curhat tentang 
Me Vs Handphone.

Sering gak sih lo, lagi berduaan sama suami atau istri lo, tapi doi asik aja gitu liatin hp nya, matanya fokus banget liatin hp, jarinya lihai mencetin kaca. 

SEEBEELLLLLL

Itu yang gw rasain. Udah pasangan kita balik malam, pagi masih tidur, terus pas ada moment berduaan doi asik main hape. Pengen gw ambil dan lempar tuh hp. 
 
Entah dia main game atau baca berita atau bisa juga sambil kerja. Tp kan kesel. Udah jawabnya cuma sepatah dua patah kata itupun tanpa ngeliat lo. 

Lo ngerasa insecure gak sih? Berasa lebih menarik hp dari pada lo gitu. 

Pengen nangis rasanya coy. 


Gini kali ya, perlu untuk gw sampaikan ke pasangan bahwa maunya apa. Karena ini kedua kali kaya gini. Balik malam, gak ada waktu berdua. 

Dulu pernah kaya gini, dan gw minta waktunya, gw bilang apa mau gw, dia oke in. Tapi sekarang terulang lagi. Pengen nangia gw. Rasanya udah lah pisah aja. Tapi gak mungkin, karena semua pasti bisa di atasi. 

Gw bakal bilang lagi sama laki gw mau gw apa, kalau gw gak mampu bicara langsung kaya sebelumnya, yaudah lewat WA aja. 

Segini dulu ya say.. auto pelukan dari jauh yang senasib... bye bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar